Rabu, 05 Oktober 2011

kita ada 13

jadi, di kelas, akoh sama tementemen akoh itu bergerombol jadi 13 orang, nah, ngepas juga sama plajaran elektro yang lagi diajarin tentang ngafalin warna apalaah itu, dan tau apa? warnanya ada 13, emang nggak waw sih, cuma, tadi siang kami senang membacanya. trus karna gitu, timbul deh kekanak-kanakan kami untuk nentuin 1 warna untuk satu orang. checkitout :
a. Aghnia Luthfi Imadanti (Nia)
   kita kasih warna ke nia itu HITAM, gatau knapa, tapi nia beraura hitam, bukan, bukan karna dia punkers, dia bukan punkers, cuma kami suka liat dia pake tas, jam dan lain lain hitam.
b. Patya Pindo ( Patya )
    hmmm tapi entah kenapa patya beraura COKLAT , kalo menurut aku pribadi yaa, sifat serba bisanya yang bikin aura ini, ngga ngerti juga sih.
c. Salma Widean Nur 'Aliza ( Shasa )
   yakin skali, shasa dapet warna MERAH karna bahasanya yang ngapak dan orang nya yang progo banget. kita panggil dia pronto (progo gento) . dia sih sama skali nggak gento, tapi ngga santai,
d. Mutiara Sintesana Prasetyo ( Muti )
    aku ngga ikut menentukan dalam bidang muti warna ORANGE ini, tapi menurut pandangan sih, karna kulit muti yang kecoklatan, dan kepribadian nyentrik, entah
e. Amallia Putri Budi Utami ( Lia )
   lia ini jenis orang yang unik dan sedikit berbeda, makannya kita kasih dia warna KUNING , orangnya juga ceria, menurutku identik juga sama Luna Lovegood.
f. Natasya Mazida Rahman ( Tasya )
   tasya emang identik sama warna HIJAU auranya ceria dan DIRTYMINDED bwahahaha, dia adalah tokoh pelopor gojekan tak senonoh kemaren, waktu sama putri. baik baik.
g. Nadine Kusuma Pangastuti ( Nadine )
   emm menurut pribadi sih yaa, selain sepatunya si nadine yang denim, dia juga suka banget warna tosca, dia juga identik sama warna BIRU, what a nice colour, nad!
h. Novia Nur Aini ( Via )
    via kita pilihin warnanya jadi UNGU . knapa gitu? via emang sih suka warna ungu, selain itu warnanya juga identik sama penyanyi dangdut. d u knw what? via suka nyanyi2 dangdut sendiri gitu di kelas. cengkoknya dapet banget. buat produser yang nyari penyanyi seperti ayu tingting, kami tersedia.
i. Gusmita Rizkyningrum ( Mita )
   mita dikasih warna ABU-ABU karna aura mukanya yang warna abu-abu, dia suka bete gitu, gamau makan sayur buah buahan juga, ngga doyan katanya, makannya ga seceria tasya. tapi mita cantik, jadi warna abu abu #pencitraan #janganmarahsamasalsa
j. Ananda Salsabilla Hr ( Salsa )
   entah kenapa yaa dikasih warna ini, kata bella dan patya sebenernya aku lebih cocok ke pink nyenter, tapi kata yang lain aku cocok PUTIH, kata muti sihh... soalnya krudungku warna putih #kemudianhening
k. Nabila Ardia Pramono ( Bella )
    bella dikasih warna EMAS soalnya dia keliatan apa yaa, kind of high class, emang sih ini anak nyebelin, iya nyebelin, makannya dikasih warna emas #kemudianhening
l. Safira Ramadhani ( Fira )
   fira dikasih warna PERAK entah maksudnya apa ya gatau, kaya nya mungkin masuk kategori DIRTYMINDED gatau apa hubungannya, mungkin karna warna loker kami ber13 semuanya perak.
m. Fadillah Adkiras ( Dilla )
     ini nih! adeknya mbak kiki raras, karna dia abstrak dan kita gatau harus ngasih warna apa, dan tinggal "Tidak Berwarna" di elektro. so, maaf yaa dil, kita kasih warna ini, ini warna paling spesial lho. 20% yeaahh?


kita mau bikin kaos warna sesuai warnawarna kita semua, tapi entah kenapa gw kasian sama dilla kalo akhirnya kaosnya dia sendiri yang transparan. betapa pornonya.
-end
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar