Minggu, 07 Agustus 2011

Fiksi Buatan Novia NA sama Ananda SHR

jadi kita berkelompok 2 orang buat bikin fiksi gitu, temanya bebas dari pelajaran bahasa indonesia, ya, karna kami anak kreatif tapi sedikit,ya, sedikit kreatif tapi nggak sama skali. maksudnya apa entah. kita mengerjakan 2 jam sebelum pelajaran bahasa indonesia dimulai. critanya kayak insidious, tapi gaada rapunzelnya. check it out.

Kotak Musik Rena

     Malam itu, aku menatap kakek yang sedang menceritakan misteri kotak musik di dalam rumah tua ini. "Bentuknya persegi panjang, motifnya bunga-bunga sakura dan berwarna hitam, ---" ucapnya perlahan. "--- alunan nadanya merdu, membawa pada kedamaian...." lanjutnya. "Kakek horror banget sih!", celetuk imam dengan keras. "Hus! imam! jangan begitu!", tegurku kepada adikku satu-satunya. "Tidak apa-apa hahaha. kakek pesan jangan sesekali kalian membuka kotak musik itu dan mendengarkannya terlalu lama. yasudah, ini sudah malam, kalian berdua cepat bersihkan badan lalu tidur. kakek tidak ingin kalian terlambat ke sekolah besok." ucap kakek mengahiri obrolan kami.
     Aku  menajtuhkan badanku di kasur empukku. saat aku menarik selimut untuk menutupi tubuhku yang menggigil, terdengarlah alunan suara merdu yang menarik perhatianku, suara itu seperti halnya seorang wanita yang bernyanyi menggunakan biola. diriku seakan terpanggil ke arah suara  tersebut. Kuikuti suara itu hingga ke loteng atas, ku temukan sebuah kotak musik antik yang diceritakan kakek tadi. Tanganku meraih kotak itu dan ingin membukanya. tetapi........... (to be continued @ Fiksi Buatan Novia NA sama Ananda SHR part2 )
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar