Minggu, 07 Agustus 2011

Fiksi Buatan Novia NA sama Ananda SHR part2

.... kata kakek aku tidak boleh membukanya, emm mungkin hanya mitos " acuhku selagi membuka kotak itu. "musiknya indah sekali!" kutemukan secarik kertas putih yang bertuliskan "CARILAH DIRIKU, AKU BERWUJUD KAYU MAROON YANG AKAN MENYELAMATKANMU". aku mengambil secarik kertas itu dan ku masukkan dalam kantung piamaku.
     seiring mengalunnya musik itu aku merasa tubuhku lelah dan kepalaku terasa pusing, rasa kantuk pun menghantuiku.
     tiba-tiba aku terbangun, loteng terlihat lebih gelap dari sbelumnya, karna rasa takut menyelimutiku aku pun beranjak pergi ke bawah dengan mengambil seribu langkah.
     aku menepuk pundak kakek yang sedang menghadap ke sudut ruangan. ketika kakek menoleh, wajahnya berdarah-darah seperti habis terbakar, aku terkejut dan berlari ke kamar imam. "imam! imam! bangun mam!" imam tertidur dengan posisi tengkurap. ketika aku membalikkan badannya, wajahnya pun juga berdarah-darah dengan bola mata terbalik. aku menangis dan berlari ke luar untuk meminta bantuan pada bu murti, tetangga sebelah. Tetapi keadaan di luar berbeda semua wajah berlumuran darah dan mengerikan. aku menangis sekencang-kencangnya dan berlari.
     dan aku pun teringat aku  tertidur karna kotak musik itu. "Hey! aku kan memiliki ini, apa maksudnya ya?" sambil mengeluarkan secarik kertas putih tersebut. "mengingat kata-katanya kurasa ini sebuah pintu berwarna maroon yang akan membawaku kembali. ya! pintu itu adalah pintu kamar kakek!" aku bergegas pulang dan membuka pintu kamar kakek. aku melihat terdapat sebuah lubang , diatas kasur kakek. aku melongo ke arah lubang itu dan melihat secercah cahaya. karena melongok terlalu dalam, badanku pun terjungkal dan masuk kedalam lubang itu............ (to be continued @ Fiksi Buatan Novia NA sama Ananda SHR part3 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar